Selasa, 23 Agustus 2011

BUPATI SUMBAWA TERIMA PENGHAARGAAN DARI MENTAN RI

Bupati Sumbawa Drs.H.Jamaluddin Malik menerima penghargaan dari menteri Pertanian RI pada hari jum'at tanggal 19 Agustus  2011 bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian atas prestasi Kabupaten Sumbawa yang telah mampu meningkatkan produksi beras diatas 5 persen setiap tahunnya.
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumbawa, Wirawan,S.Si,MT.penghargaan ini diterima berturut - turut sejak tahun 2008 hal ini membuktikan bahwa program-program yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Sumbawa dibidang pertanian khusunya dibidang pertanian tanaman pangan telah berhasil. dengan penghargaan ini semakin memperkokoh posisi Kabupaten Sumbawa sebagai salah satu lumbung beras secara nasional dan semakin menegaskan bahwa sektor peratanian merupakan sektor unggulan yang menopang roda perekonomian Kabupaten Sumbawa.
Atas prestasi yang sangat bergengsi ini Bupati Sumbawa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh petani dan juga steakholder lain atas kerja kerasnya sehingga Pemkab Sumbawa menerima penghargaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar