Kamis, 13 Oktober 2011

Rumah Dinas Kasek SDN 1 Mapin Kebak Ludes Terbakar

Masyarakat Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat kemarin sekitar pukul 15.00 wita dihentakkan dengan adanya api dan asap tebal yang melambung tinggi  dari komplek sekolah SDN 1 Mapin Kebak. Api dan asap tebal tersebut berasal dari rumah dinas kepala sekolah.

Maka dari kejadian tersebut masyarakat setempat langsung melaporkan hal tersebut kepada pemerintah desa dan pemerintrah kecamatan Alas Barat.

Camat Alas Barat Drs. Irawan Subekti yang kami temui mengatakan bahwa api dan asap tebal tersebut berasal d ari rumah dinas milik kepala sekolah SDN 1 MApin Kebak, yang ditempati oleh Saepul M. Nur selaku penjaga sekolah bersama keluarganya.

Berdasarkan imformasi yang berhasil dihimpun ditempat kejadian perkara bahwa pemilik rumah pada saat api besar yang menghanguskan seluruh isi rumah tempat tinggalnya saat itu sedang berada disawah.

Selanjutnya Camat menjalaskan, bahwa kejadiannya sekitar pukul 15.00 wita pada saat warga sedang melakukan sholat ashar namun total kerugian yang dialami oleh Saepul M. Nur belum dapat dipastikan, karena semua barang miliknya habis terbakar api bahkan rata dengan  tanah.

masih kata Camat, bahwa sumber api yang menyebabkan rumah dinas milik kepala sekolah SDN 1 Mapin Kebak belum diketahui sumbernya.

dengan kejadian ini kami tetap melaporkan kepada Bupati Sumbawa secara tertulis, Ujar Camat Iarwan Subekti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar