Kamis, 28 Juli 2011

Karna Pantai GOA, Sumbawa Jadi Wilayah Percontohan

Walau kelihatan kurang sempurna dalam penataannya. Pantai Goa nampaknya diakui sebagai kawasan pengembangan pusat pertumbuhan ekonomi daerah. Sehingga, pemerintah pusat menyatakan bahwa wajar Sumbawa sebagai wilayah percontohan sentra produksi perikanan. Sebab, mampu membuat model-model kawasan yang dapat meningkatkan perekonomian.

Kepada kami (salah seorang anggota kampung media Anginrenas) Kepala Dinas kelautan dan perikanan Sumbawa mengatakan, pola pengembangan kawasan seperti dipantai Goa yang sekarang dikembangkan oleh pusat. Karena dengan pembangunan kawasan yang seperti ini, artinya sumbawa telah mengembangkan pusat pertumbuhan perekonomian yang baru didaerah.

Direktur prasarana perikanan budi daya dari kementerian kelautan dan perikanan sudah datang meninjau ke Pantau Goa. Mereka mengatakan Sumbawa wajar sebagai wilayah percontohan sebagai kabupaten sentra produksi perikanan. Karena sudah mampu membuat model-model. terangnya."


Supaya diketahui bahwa, Sumbawa selain memiliki kawasan budidaya dan kawasan terpadu yang dapat menjadi kebanggaan bagi daerah, untuk mempercepat  peningkatan pertumbuhan ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar