Sabtu, 30 Juli 2011

Peran Strategis Media sebagai Sarana Informasi Publik

Peran Media sangat strategis dalam menyampaikan informasi kepada publik, hal ini diungkapkan wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Arasy Muhkan saat membuka secara resmi kegiatan media gathering sumbawa di GOR Mampis Rungan.

Kegiatan media Gathering yang ke empat sejak 2006 lalu kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang menjalin silaturrahmi antara wartawan, PT. NNT dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, dan kegiatan didanai oleh PT. NNT. Acara ini dihadiri oleh Kepala BPM-LH Kab. Sumbawa, Bagian Humas Pemda dan Humas DPRD Kab. Sumbawa, PWI Cab. Sumbawa.

Dalam acara ini PWI Cab. Sumbawa menyerahkan bantuan berupa bak sampah organik/unorganik kepada pemerintah daerah yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Sumbawa. Dalam kesempatan ini wakil Bupati Sumbawa menyampaikan terima kasih kepada wartawan atas kepedulian terhadap Kab. Sumbawa, karena pembangunan Kab. Sumbawa bukan saja menjadi tugas pemerintah tetapi menjadi kewajiban semua pihak.

Hal ini bisa kita wujudkan melalui kontribusi media yang nyata dan mampu menginplementasikan dalam berbagai kegiatan dan membangun komunikasi dengan baik sesuai dengan budaya dan karakter masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar